sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Pengguna Rata-rata Habiskan Waktu 33 Menit Untuk Bermain Pokemon Go

Pengguna Rata-rata Habiskan Waktu 33 Menit Untuk Bermain Pokemon Go



Jakarta – Pokemon Go telah menjadi sejarah baru di dunia. Pasalnya, para pengguna smartphone di dunia kini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk memainkan Pokemon Go daripada menggunakan Facebook, Snapchat, Twitter atau sosial media lainnya menurut analisis dari aplikasi Sensor Tower.

Pengguna Rata-rata Habiskan Waktu 33 Menit Untuk Bermain Pokemon Go

“Pemain menghabiskan rata-rata lebih dari 33 menit untuk bermain game itu, dibandingkan dengan 22 menit di Facebook dan 18 menit pada Snapchat,” tulis Sensor Tower, sebagaimana dikutip Mashable, Kamis, (14/7/2016).

Akan tetapi Sensor Tower, hanya menganalisa penggunaan Pokemon Go hanya pada hari Senin, (11/7/2016) beberapa hari setelah peluncuruan resmi Pokemon Go. Namun, meskipun jumlah waktu yang dihabiskan dalam bermain Pokemon Go masih cukup tinggi, namun menurut laporan Pokemon Go masih kalah dengan game mobile populer lainnya seperti Game of War yang penggunaanya rata-rata bisa menghabiskan dua jam sehari.

Sudah terbukti bahwa game dari Nintendo satu ini memang sukses mengalahkan beberapa media sosial ternama, namun apakah game ini sanggup untuk bertahan di posisi tersebut atau malah akan turun. Kita lihat saja kelanjutannya. (bimbim)