Home » Sport » Juan Mata Masih Dipertahankan Oleh Mourinho

Juan Mata Masih Dipertahankan Oleh Mourinho



Manchester – Sejak Jose Mourinho menjadi pelatih baru di Manchester United pada bulan mei lalu, struktur formasi Manchester United dirubahnya. Banyak yang meragukan masa depan UnitedĀ ditangan Mourinho.

Juan Mata Masih Dipertahankan Oleh Mourinho

Pasalnya, ketika sebuah tim berada di naungan Mourinho, tak sedikitĀ pemain-pemain terbaik di timnya yang di depak dari skuatnya. Seperti yang dilakukan Mourinho ketika masih melatih Chelsea. Ia sempat mendepak Juan Mata keluar dari skuatnya Chelsea. Padahal Juan Mata merupakan salah satu pemain terbaik klub dalam dua musim berturut- turut.

Namun seperti yang dikutip dari Daily Mail, Mourinho akan mencoba mempertahankan Mata dan memberikan kesempatan untuk menunjukkan aksinya bersama Manchester United walaupun ia tidak langsung menjadi pemain starter.

Masih dikutip dari sumber yang sama, bahwa alasan lain Mourinho masih mempertahankan Mata adalah karena belum ada klub yang mau menawar Mata dengan harga yang menarik. Berbeda ketika ia melepas Mata ke MU pada waktu itu. Pada saat itu, MU menawar Mata dengan sangat tinggi. Dan juga ia masih memiliki Oscar sebagai pengganti Juan Mata. (bimbim)