Home » News » Jessica : ” I’m sorry For You Mirna ”

Jessica : ” I’m sorry For You Mirna ”



Jakarta – Pengadilan Negeri Jakarta Pusat telah menggelar sidang lanjutan kasus pembunuhan Mirna dengan tersangka Jessica Wongso yang terkenal dengan kasus “Kopi Sianida” Rabu (13/7/2016). Dalam persidangan tersebut Majelis Hakim menghadirkan Hanie Juwita sebagai saksi karena memang Hanie bersama dengan Mirna ketika kejadian “kopi Sianida” tersebut terjadi.

Jessica : '' I'm sorry For You Mirna ''

Terdakwa kasus kopi beracun Jessica Kumala Wongso sempat mengucapkan ‘I’m sorry’ saat mengetahui Mirna telah meninggal dunia akibat perbuatannya tersebut. Menurut Hanie, Jessica sempat menanyakan kondisi Mirna pada Shandy.

“Jessica tanya Mirna kenapa. Terus Shandy jawab Mirna sudah enggak ada. Jessica kemudian bilang I’m sorry,” ujar Hanie saat memberikan keterangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (13/7/2016).

Hanie mengaku tak memahami maksud perkataan maaf yang disampaikan Jessica. Namun dia menduga ucapan itu disampaikan sebagai bentuk belasungkawa.

“Mungkin maksudnya ‘I’m sorry for your lost’ karena Mirna meninggal,” tutur Hanie.

Sidang yang mestinya dilanjutkan dengan pemeriksaan saksi pegawai kafe Olivier ditunda hingga 20 Juli mendatang.

“Salah satu hakim anggota ada acara di Mahkamah Konstitusi, maka sidang ditunda hingga 20 Juli,” kata Ketua Majelis Hakim Kisworo.

Mirna meninggal dunia pada 6 Januari 2016 setelah meminum kopi Vietnam Ice Coffee. Atas kasus tersebut, Jessica ditahan oleh penyidik Polda Metro Jaya sejak 28 Januari 2016.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)