Home » News » Heboh, Video Ramalan Kiamat di Youtube Menyebut Tanggal 29 Juli 2016

Heboh, Video Ramalan Kiamat di Youtube Menyebut Tanggal 29 Juli 2016



Jakarta – Sudah beberapa kali, di dunia maya bermunculan tentang ramalan kiamat. Bahkan ada yang saking niatnya, membikin video tentang ramalan tersebut dan mengunggahnya di Youtube.

Heboh, Video Ramalan Kiamat di Youtube Menyebut Tanggal 29 Juli 2016

Dikatakan dalam video tersebut, bahwa akhir dunia atau kiamat akan dimulai pada 29 Juli mendatang. Video yang datang dari End Times Prophecies itu dibuat dengan Computer-Generated Imagery, sebuah aplikasi komputer pembuat efek-efek 3D yang digunakan untuk menambah efek dalam film.

Didalam video tersebut juga disebutkan tentang berbaliknya kutub magnet bumi dan kemunculan Isa Almasih (Yesus Kristus). Video tersebut diunggah pada (9/7/2016). Terlihat dalam video tersebut penampakan dari Yesus sebagai lelaki berkulit putih yang mengendarai kuda terbang.

Sang narator bersuara perempuan itu mengutip Kitab Wahyu 6:12. Bencana gempa bumi akan diperparah dengan hujan meteor. Bintang-bintang akan jatuh ke Bumi. “Setiap gunung dan pulau akan bergeser dari tempatnya,” sebut sang narator.

Kemunculan malaikat yang turun dari langit sambil memegang sebuah kunci terlihat dalam video tersebut. Adapula Iblis dan setan yang digambarkan dalam bentuk naga. Iblis dan setan tersebut jatuh dan masuk ke lubang bumi, dan para malaikat lalu menutup lubang tersebut dengan kunci yang dibawanya. (bimbim)