sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Heboh, Kakek 78 Tahun Asal Sulawesi Selatan Nikahi Gadis 18 Tahun

Heboh, Kakek 78 Tahun Asal Sulawesi Selatan Nikahi Gadis 18 Tahun



Bone – Kabar menghebohkan datang dari daerah Bone, Sulawesi Selatan. Pasalnya di Bone ada suatu pernikahan yang langkah dan tergolong sangat unik. Dalam pernikahan tersebut mempelai laki-laki adalah seorang kakek-kakek yang sudah berusia 78 tahun yang melangsungkan pernikahannya dengan seorang gadis berumur 18 tahun.

Heboh, Kakek 78 Tahun Asal Sulawesi Selatan Nikahi Gadis 18 Tahun

Pernikahan tersebut memang tergolong suatu hajat besar yang memecahkan rekor untuk mahar yang diberikan oleh mempelai laki-laki. Sang mempelai laki-laki memberikan mahar kepada mempelai perempuan berupa uang puluhan juta dan satu unit mobil. Foto pernikahan tersebut pun diunggah ke akun sosial media Facebook oleh pemilik akun Ihwan Bakmar. Dari unggahan foto tersebut banyak netizen yang merasa heboh dan dibuat kagum dengan keadaan seperti itu.

“Mencetak rekor di Sulewesi Selatan, Bone Selatan Masago, uang panai 55 juta, mobil Honda Jazz, dan satu rumah. Usia laki-laki 78 tahun cewek 18 tahun,” demikian keterangan foto tersebut dikutip pada Rabu (13/7/2016).

Netizen pun mengomentari foto itu. Sebagian berkomentar dengan nada positif. “Subhanallah .. jodoh di tangan Tuhan,” demikian komentar pemilik akun Andi Syura.

Sebagian lainnya memuji pernikahan tersebut. “Mantap, kalau jodoh itu karena Allah yang mengatur,” demikian ditulis Lheny Herlina.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)