Home » Techno » Bersama Rekannya, Pria Ini Mencari Lokasi Pokemon Go di Jakarta

Bersama Rekannya, Pria Ini Mencari Lokasi Pokemon Go di Jakarta



Jakarta – Baru-baru ini ada Game yang saat ini menjadi trendsetter. Game baru ini bernama Pokemon Go. Game ini membuat sejumlah pemainnya rela berpanas-panasan keliling kota demi mencari Pokemon virtual. Seperti pemain yang satu ini yang diketahui bernama Michael Caesario (24).

Bersama Rekannya, Pria Ini Mencari Lokasi Pokemon Go di Jakarta

Michael rela mencari Pokemon seharian berkeliling ke seluruh penjuru kota Jakarta. Walaupun game ini masih belum rilis secara resmi di Indonesia, ia rela r game tersebut melalui US Store. Ia bahkan rela 3 kali charge handphonenya karena game ini cukup menguras daya baterai.

“Saya berkeliling Kalibata dan Monas cuma untuk menangkap Pokemon sama teman-teman saya. Mungkin orang melihat kami seperti orang bodoh, bergerombol, jalan, lalu diam, haha,” kata Michael Caesario (24) di Jakarta.

“Bahkan teman saya sampai naik kereta ke Bogor cuma buat menangkap Pokemon,” sambung dia.

Sama juga seperti yang dialami oleh Satrio Giri Marwanto (23). Ia mengaku bahwa ia mendownload game tersebut bukan dari toko resmi Play Store. Dikabarkan bahwa isu malware ketika download tidak di toko resmi Play Store mencuat. Namun Satrio tidak khawatir akan hal tersebut. Sama seperti halnya Michael, Satrio rela mengelilingi Jakarta demi mendapatkan Pokemon.

“Ah, enggak takut. Sudah biasa soalnya download begitu. Lagipula, saya tes dulu game-nya di komputer,” kata dia.

“Saya main Pokemon Go sambil naik Transjakarta,” imbuh dia.

(bimbim)