sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Wow, Wanita Ini Habiskan Rp 2 Miliar Agar Bisa Tampak Lebih Muda

Wow, Wanita Ini Habiskan Rp 2 Miliar Agar Bisa Tampak Lebih Muda



Jakarta – Mempunyai wajah yang cantik rupawan serta selalu terlihat awet muda memang menjadi cita-cita setiap wanita yang ada di dunia. Bahkan tidak sedikit wanita yang memaksakan untuk melakukan operasi plastik demi mendapatkan keinginannya tersebut.

Wow, Wanita Ini Habiskan Rp 2 Miliar Agar Bisa Tampak Lebih Muda

Wanita bernama Bee Cameron pun memilih jalur pintas tersebut untuk meraih kepercayaan diri yang seutuhnya. Wanita 52 tahun itu bahkan tak segan menghabiskan uang US$ 148 ribu atau sekitar Rp 2 miliar untuk membuat penampilannya selayaknya wanita 30 tahun. Biaya tersebut tidak sedikit hingga ia rela berutang pada US$ 10,400 atau sekitar Rp 130 jutaan.

Bee melakukan sejumlah bedah plastik di antaranya adalah sedot lemak, tiga kali operasi payudara, pengencangan kulit di sekitar mata (eye lift) dan operasi di sekitar pahanya agar lebih kecil serta operasi pada punggung tangannya untuk hilangkan kerutan.

“Operasi plastik meningkatkan kepercayaan diriku dan aku sering mendapatkan pria seusia 18 tahun. Ini sungguh mengesankan dan tak ada yang percaya bahwa aku wanita yang sudah tua,” jelasnya.

“Aku akan melakukan prosedur lainnya di kakiku dan di bawah wajahku, seperti bagian leher. Dan lalu aku berpikir untuk mendesain ulang vaginaku,” ungkap wanita asal Liverpool, Inggris itu.

Bee mengaku ia mulai kecanduan dengan prosedur botoks, filler dan operasi plastik ketika usianya menginjak 40 tahun. Ia menginginkan penampilan seperti wanita 30 tahun.

“Aku memutuskannya ketika aku berusia 40 tahun. Aku ingin tubuh baru, penampilan baru dan aku ingin jadi wanita 30 tahun lagi,” ujarnya.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)