sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Manny Pacquiao Segera Naik Ring Lagi

Manny Pacquiao Segera Naik Ring Lagi



Jakarta – Petinju sekaligus senator asal Filipina Manny Pacquiao memang telah mengungkapkan untuk gantung sarung tinju pada tiga bulan yang lalu karena dirinya memang konsentrasi pada karir politik dan juga keluarga. April silam Pacman berhasil mengalahkan Timothy Bradley. Dan, setelah pertarungan yang digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas itu, Pacquiao mengumumkannya sebagai pertarungan terakhir.

 Manny Pacquiao Segera Naik Ring Lagi

Tetapi nampaknya sang petinju tersebut merasakan kangen terhadap ring dan juga sarung tangan tinju. Pacman sendiri dikabarkan akan segera naik ring lagi untuk bertinju kembali. Seperti dilansir ESPN, promotor Bob Arum menyatakan pertarungan Pacman selanjutnya akan digelar pada 29 Oktober atau 5 November di Las Vegas. Namun, siapa yang akan jadi lawannya belumlah ditentukan.

Dikutip dari Reuters, pertarungan Pacquiao yang akan berlangsung pada akhir tahun ini akan digelar di Mandalay Bay Events Center, Las Vegas.

“Manny ingin kembali [bertarung]. Masalahnya adalah dia hanya bisa kembali jika itu tak menganggu tugas senatnya,” kata Arum.

“Jadi dia harus ada di sana pekan itu, sehingga pekan itu pun gugur. Dia tidak bisa mengacaukan [tugas senat]. Sekarang kami melihat kemungkinan antara 29 Oktober atau 5 November,” ujar Arum.

“Pertanyaan yang terbangun adalah tentang ketersediaan [tempat] karena kami ingin pertarungan itu di Las Vegas.”

“Dia kangen [bertinju]. Dia kangen latihan. Dia kangen berada di sasana. Anda bisa melihat ketika dia berlatih itu seolah ketegangan lepas darinya. Suasana hatinya berubah. Itu seperti dia berada di tanah kebahagiaan,” kata Koncz selaku penasehat Pacman.

“Jadi saya bekerja sama dengan Bob dan Manny mencoba mendekati presiden senat untuk memastikan tanggal-tanggal pertarungan itu OK. Kami melakukan ini dengan sebaik-baiknya.”
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)