Home » Hiburan » Drama Korea Descendants of The Sun Bakal Tayang di Indonesia Mulai 25 Juli ?

Drama Korea Descendants of The Sun Bakal Tayang di Indonesia Mulai 25 Juli ?



Jakarta – Sejak pertama kali ditayangkan pada tanggal 24 Februari 2016 yang lalu di negara asalnya, DOTS langsung meraih popularitas hampir di semua negara di Asia. Hak siarnya pun sudah terjual ke berbagai negara dengan nilai yang cukup mengagumkan.

Drama Korea Descendants of The Sun Bakal Tayang di Indonesia Mulai 25 Juli ?

Drama Korea ‘Descendants of the Sun’ akhirnya siap untuk menyapa pencinta KDrama di Indonesia. Kisah percintaan antara Kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dengan dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) tersebut akan segera tayang di stasiun TV lokal.

Walaupun masih berstatus segera tayang, tapi berbagai sumber sudah memprediksi bahwa drama Korea tersebut akan mulai tayang pada hari Senin, 25 Juli 2016.

“DOTS mau tayang di Indonesia. Gw penasaran banget sama dubbing nya kwkw pasti banyak yg di cut nih adegan kisseu nya,” ; “Ini DOTS kapan ya tayangx… Segera mulu nih. Udh punya DVDx seh.. Tp lbh enak lagi ntn di TV ..,” ; “dots ada di Indonesia. siap-siap ada dubbingnya nih. iklannya se abad. tiba-tiba jadi banyak fans joongki. dan dots pun hilang tiba-tiba setelah tayang. hft,” ; “Dots tayang di Indonesia yhaaa… Tapi pasti gada adegan ciuman di dapurnya tuh,” tutur sejumlah netizen melalui Twitter.

Descendants of the Sun’ mengisahkan tentang Kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) yang jatuh cinta pada dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Sempat salah sangka, tapi akhirnya Mo Yeon pun membalas cinta Shi Jin.

Namun keduanya pernah terpisah karena tuntutan pekerjaan. Saat keduanya bertemu kembali, perbedaan dunia kerja pun membuat mereka memutuskan untuk berpisah. Akankah kisah cinta dari pasangan Song-Song berujung manis.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)