sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Seorang Pria Berikan Hadiah Alquran Pada Ahok Saat Halal Bihalal

Seorang Pria Berikan Hadiah Alquran Pada Ahok Saat Halal Bihalal



Jakarta – Halal bihalal yang digelar Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (11/7/2016) dipadati oleh Pegawai negeri sipil (PNS) dan  warga Jakarta. Para PNS tersebut berjejer-jejer mengantre untuk salaman dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Seorang Pria Berikan Hadiah Alquran Pada Ahok Saat Halal Bihalal

Namun didalam antrean tersebut, terlihat seorang warga paruh baya yang memakai baju koko putih itu ikut mengantre didalam barisan tersebut. Yang bikin menarik dari pria paruh baya satu ini adalah ketika dia bersalaman dengan Ahok. Pria tersebut memberikan kitab suci Al Quran beserta buku-buku lainnya kepada Ahok.

Pria yang diketahui bernama Teuku Arif Sayang tersebut memberi buku Al Quran, Alkitab, buku kisah 25 Rasul, dan buku Asmaul Husna.

“Saya memberi buku ini kepada Pak Ahok (Basuki), karena saya yakin suatu hari Pak Ahok akan jadi Presiden,” kata Teuku.

Sudah beberapa kali Teuku mengaku bertemu dengan Ahok di Balai Kota DKI Jakarta. Dia memberikan apresiasi terhadap kinerja yang telah dilakukan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Saya pernah ke Balai Kota sejak zaman Pak Ali Sadikin. Tapi baru kali ini ada gubernur yang kasih kursi di depan (pendopo), itu pelayanan,” kata Teuku yang tinggal di kawasan Cawang, Jakarta Timur tersebut.

(bimbim)