sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kuasa Hukum Jessica Curiga Ada pihak Yang Sengaja Jebak Kilennya

Kuasa Hukum Jessica Curiga Ada pihak Yang Sengaja Jebak Kilennya



Jakarta – Sidang lanjutan kasus pembunuhan kopi sianida yang merengut nyawa Wayan Mirna Salihin dengan tersangka Jessica Wongso digelar tadi siang, Selasa (12/7/2016). Sidang tersebut menghadirkan saksi Arief Soemarko yang merupakan suami dari Mirna. Selain itu juga hadir ayah dari Mirna, Darmawan Salihin sebagai saksi.

Kuasa Hukum Jessica Curiga Ada pihak Yang Sengaja Jebak Kilennya

Kuasa hukum Jessica, Yudhi Sukinto Wibowo curiga ada pihak yang sengaja ingin menjebak Jessica menjadi tersangka agar bisa mencairkan dana asuransi jiwa milik Mirna. Dia menanyatakan bahwa Darmawan pernah menyebut Mirna memiliki uang asuransi jiwa senilai US$ 5 juta di luar negeri. Dia curiga ada pihak yang sengaja ingin menjebak Jessica menjadi tersangka agar bisa mencairkan dana asuransi jiwa milik Mirna.

“Apakah Mirna punya asuransi?” tanya Dame pada Darmawan.

“10 juta,” jawab Darmawan.

“10 juta apa?” cecar Dame.

“Ya rupiah. Rp10 juta. Kita kan tinggal di Indonesia, ya mata uangnya rupiah,” ucap Darmawan.

Jaksa penuntut umum sempat memotong pertanyaan itu lantaran dianggap tak berkaitan dengan perkara yang tengah disidangkan. Darmawan memastikan anak perempuannya itu hanya memiliki satu jenis asuransi. Dame pun mengakhiri pertanyaannya. Jaksa Penuntut Umum menyebutkan bahwa motif pembunuhan yang dilakukan pada Mirna lantaran Jessica merasa sakit hati.

Mirna meninggal pada 6 Januari 2016 setelah meminum kopi Vietnam Ice Coffee. Atas kasus tersebut, Jessica ditahan oleh penyidik Polda Metro Jaya sejak 28 Januari 2016.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)