sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Float Pelesir Ke Kepulauan KarimunJawa

Float Pelesir Ke Kepulauan KarimunJawa



Jakarta – Baru 30 menit pendaftaran dibuka, tiket early birds kegiatan pelesir Float2Nature yang digagas oleh grup band asal Jakarta, Float, langsung diserbu para penggemar. “Kuota untuk early birds habis dalam waktu 30 menit! Pendaftaran sekarang dibuka untuk tiket reguler,” demikian dikabarkan oleh Float, Senin (11/7/2016).

Float Pelesir Ke Kepulauan KarimunJawa

Bukan kali ini saja Float berpelesir bareng Floatmates dan Floaters. Dua tahun lalu, mereka menggelar Celebrating Float‘s 10th Anniversary dengan tagar #F2N2014 di Teluk Kiluan, Lampung. Tahun ini, duo Hotma “Meng” Roni Simamora dan Raymond “Remon” Agus Saputra menggelar Gathering Floaters dan mengajak Let’s Go Karimunjawa dengan tagar #F2N2016, pada 17-18 September 2016.

Pendaftaran dibuka pada Senin kemarin (11/7/2016) dan ditutup sebulan lagi pada Senin (15/8/2016). Menurut website mereka, “Jumlah peserta dibatasi sebanyak 500 orang dengan kuota minimum 250.” Tiket early bird dengan diskon 25 persen terbatas untuk 50 orang, langsung ludes pada hari pembukaan (11/7/2016) dalam tempo 30 menit. Selanjutnya, para penggemar membeli tiket regular Rp2 juta.

Kegiatan pelesir Float2Nature memadukan tiga elemen utama: musik, perjalanan dan alam. Bersama Float, juga hadir kelompok lain berlatar hiburan, pariwisata dan teknologi informasi.

“Melalui paduan lirik dan komposisi musik, Floatmates memiliki hubungan yang sangat erat dengan keseharian dan pengalaman pribadi mereka,” tulis Float di situs web Float2Nature.

“Selain itu,” Float melanjutkan, “bagi mereka, mendengarkan musik Float terasa seperti sedang berada dalam sebuah perjalanan, a musical journey.”
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)