sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Demam Pokemon Go Tengah Mendunia

Demam Pokemon Go Tengah Mendunia



Jakarta – Demam Pokemon Go tengah mendunia. Orang-orang dari berbagai usia sedang asyik memandangi ponsel sembari berjalan-jalan ke berbagai penjuru. Mereka seolah trainer yang berburu Pokemon.

Demam Pokemon Go Tengah Mendunia

Asyiknya berjibaku dengan permainan semacam virtual itu juga menjadi candu bagi beberapa selebriti seperti Big Sean, Wiz Khalifa, Billy Martin ‘Good Charlotte,’ Jhene Aiko, dan Steve Aoki.

Keseruan permainan itu dicuitkan di akun Twitter masing-masing. Martin, gitaris Good Charlotte menulis, “Jangan takut, saya mencari Pokemon di The Voice, tapi tidak ada. Namun, panggung The Voice adalah gym [untuk Pokemon]. Siapa tahu?”

Big Sean seolah tak ingin ketinggalan. “@JheneAiko meyakinkan saya untuk mengunduh Pokemon Go. Saya melihat beberapa orang kulit hitam berjalan santai untuk mencoba menangkap Pokemon.”

Jhene Aiko lantas membalas, “Saya baru saja berteman dengan lima orang asing yang juga sedang bermain Pokemon Go di tempat saya berada. Ini adalah hal terkeren yang pernah ada.”

“Ada sebuah laporan bahwa ada penampakan Pokemon di sekitar Opry House. Jika Anda menangkapnya, beri tahu kami! #PokemonGo,” cuit akun resmi dari Grand Ole Opry.

Saat konser berlangsung pun, tak segan penonton mencoba menangkap Pokemon. Tercatat ada tiga konser yang ‘dihadiri’ Pokemon, sebut saja konser Kaiser Chiefs, Maxo Kream, dan Garth Brooks.

Itu diketahui setelah beberapa orang mengunggah foto Pokemon dengan latar konser di akun Twitter mereka. “Menangkap Rattata di konser @KaiserChiefs,” cuit salah seorang penonton di London Palladium. Penonton yang lain di Warehouse Live berkicau, “Ketika Anda menangkap Pokemon di konser @MAXOKREAM.”

“Bermain #PokemonGo selama hujan turun di konser @GarthBrooks di dalam Yankee Stadium #GARTHinNYC,” kata penonton lainnya.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)