sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Skuat United Lebih Tangguh Dan Sulit Dikalahkan Bersama Mourinho

Berita Bola : Skuat United Lebih Tangguh Dan Sulit Dikalahkan Bersama Mourinho



Manchester – Jose Mourinho adalah sosok pelatih yang sangat sukses bersama klub0klub yang pernah dilatihnya. Sebut saja Inter Milan yang meraih Treeble Winer, Chelsea, Real Madrid, dan Porto. Dengan segudang kesuksean yang diraih oleh Mou, kubu Manchester United sangat berharap Mou akan mengembalikan kejayaan The Red Devils dalam sepak bola.

Berita Bola : Skuat United Lebih Tangguh Dan Sulit Dikalahkan Bersama Mourinho

Sebagai seorang kapten Rooney optimistis, manajer yang menggantikan Louis van Gaal tersebut akan menambah kekuatan Manchester United musim depan.

“Saya sangat senang bakal bekerja sama dengan Jose Mourinho musim ini karena ia merupakan manajer terbaik di dunia,” ungkap Rooney seperti dikutip dari Eurosport.

“Saya selalu berpikir bahwa saya selalu termotivasi sebagai pemain, tapi saya bohong jika mengatakan tidak termotivasi dengan kedatangan manajer baru.”

Sebagai pemain, Rooney tentu menyerahkan sepenuhnya kepada manajer asal Portugal soal posisinya nanti bersama MU. Tepatnya pada akhir musim lalu, Rooney lebih sering berperan sebagai gelandang yang menjaga kedalaman dalam tim.

Rooney juga tak asal bicara soal kualitas manajer barunya itu. Faktor pengalaman yang tentu membuatnya yakin bahwa Mourinho merupakan sosok pelatih hebat.

“Saya sudah bermain menghadapi banyak tim yang pernah ditangani Mourinho selama beberapa tahun dan saya tak ingat ada satu pun yang mudah, jadi saya rasa itu semua sudah cukup membuktikan,” ujar Rooney.

“Tim yang pernah ditangani Mourinho selalu sulit dikalahkan, secara taktik sangat disiplin, dan yang paling penting, selalu sukses.”
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)