sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Begini Cara Artis Korea Park Shin Hye Menurunkan Berat Badan

Begini Cara Artis Korea Park Shin Hye Menurunkan Berat Badan



Seoul – Demi memainkan sebuah peran dalam film terbarunya yang berjudul “Docyors” Park Shin Hye secara khusus melakukan sebuah diet untuk mendapatkan kemistri dalam peran tersebut. Park Shin Hye berperan sebagai Yoo Hye Jung di drama Korea bertajuk “Doctors”.

Begini Cara Artis Korea Park Shin Hye Menurunkan Berat Badan

Selain itu banyak pula yang penasaran apakah yang dilakukan Park Shin Hye, hingga membuat bobot tubuhnya turun dengan sangat drastis tersebut? Belakangan diketahui, wanita cantik ini tak melewatkan untuk mengkosnsumsi 2 jenis sayuran yakni kubis dan mentuimun, sebagai auspan diet untuk menurunkan berat badanya.

“Menurut pemberitaan, Park hanya makan mentimun dan kubis ketika ia merasa lapar. Dia juga bersepeda 2-3 kali seminggu, dan melakukan olah raga secara rutin, termasuk kedalamnya senam tari modern” begitu dilansir dari Yibada.com. Selain kubis dan mentimun, ada makanan lain yang disantap oleh bintang Doctors ini.

Begini Cara Artis Korea Park Shin Hye Menurunkan Berat Badan

Meski begitu seperti yang diberitakan sebelumnya, Park Shin Hye membantah ia melakukan diet ekstrim untuk menurunkan berat badanya. Pemeran dokter bandel namun cantik di drams Doctors ini berkilah bahwa ia kehilangan pipi tembam, yang membuatnya tampak terlihat langsing dan juga tirus saat ini.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)