Home » News » Petryks Wulandari Bugel Diamankan Petugas Karena Menyebut Bom di Bandara

Petryks Wulandari Bugel Diamankan Petugas Karena Menyebut Bom di Bandara



Kupang – Di area Bandar udara (bandara) ada peringatan untuk tidak main-main dengan yang namanya bom. Sebab, yang awalnya hanya bercanda dalam menyebut bom saja, bisa membuat segala sesuatunya menjadi serba runyam.

Petryks Wulandari Bugel Diamankan Petugas Karena Menyebut Bom di Bandara

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita cantik, warga RT 08/RW 03, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang yang diketahui bernama Petryks Wulandari Bugel tersebut pun berurusan dengan aparat Bandara, Jumat (8/7/2016).

Wanita cantik itu, sempat menyebut kata bom di area Bandara El Tari Kupang. Itu membuat dirinya dibekuk petugas Bandara yang sedang melakukan sweeping pada waktu itu.

Diketahui bahwa Wulandari merupakan seorang pengunjung bandara tersebut. Dia menaiki mobil Suzuki Swift dengan nopol DH 1235 MR.

Awalnya dia hanya kesal. Dia disuruh turun dari mobilnya dikarenakan ada sweeping guna pengamanan Hari Raya Idul Fitri. Setelah turun dari mobilnya dia berkata kepada petugas yang memeriksa “Emangnya di sini ada bom jadi harus diperiksa ?”

Petugas yang mendengar kata-kata yang diucapkan oleh Wulandari tersebut, langsung mengamankan gadis 22 tahun itu.

Kemudian dia dibawa ke Posko Satgas Pam Bandara dan dimintai keterangan tentan pernyataannya tersebut. Diketahui dari hasil pemeriksaan bahwa petugas tidak menemui adanya bukti ataupun indikasi adanya bom atau bahan peledak lainnya.

Wulandari kemudian diperintah untuk membuat surat pernyataan dan permohonan maaf atas tindakan yang dilakukannya tersebut. Setelah itu pada pukul 12.50, Wulandari dipersilahkan pulang dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi. (bimbim)