Home » Gaya Hidup » Pamer Perut Seperti Ini Kini Jadi Tren di Medsos

Pamer Perut Seperti Ini Kini Jadi Tren di Medsos



Jakarta – Ada-ada saja tren yang terjadi baru-baru ini di social media. Sebelumnya, ada tren yang memperlihatkan paha langsing dan indah. Serta ada juga tren memperlihatkan perut rata. Tren “pamer” bentuk tubuh langsing menjadi tren yang sedang marak di social media.

Pamer Perut Seperti Ini Kini Jadi Tren di Medsos

Belakangan ini tren baru muncul. Tren yang bernama “Ab Crack” ini memperlihatkan garis cekung yang berada di tengah perut, seolah-olah perut terbelah. Tren ini bermaksud untuk memamerkan perut rata, langsing dan atletis hasil dari olahraga dan fitnes.

Banyak orang sudah mengikuti tren baru ini, mulai dari supermodel, blogger, dan selebriti di berbagai belahan dunia seperti dilansir dari Daily Mail.

“Ab Crack berbeda-beda pada tiap orang tergantung seberapa dalam dan jelas penampakannya, tapi semua Ab Cracks pasti memperlihatkan bahwa Anda telah pergi ke gym. Ya kami paham. Kami sangat terkesan,” tulis Julie Schott, penulis majalah Elle US yang mengangkat artikel khusus soal Ab Crack.

Bahkan selebriti juga sudah mengikuti tren ini, seperti Emily Ratajkowski. Dikatakan bahwa model video klip ini merupakan pionir yang memopulerkan tren ini. (bimbim)