sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kemegahan Jembatan Suroboyo Memancing Rasa Penasaran Warga

Kemegahan Jembatan Suroboyo Memancing Rasa Penasaran Warga



Surabaya – Surabaya merupakan sebuah kota metro politan yang berada di Provinsi Jawa Timur. Untuk mempercantik dan menjadikan Kota Surabaya menjadi kota yang nyaman dan bersih berbagai program telah dibuat dan dilaksanakan pemerintah kota Surabaya. Yang terbaru adalah Surabaya telah meresmikan sebuah jembatan yang mempunyaipanjang 800 meter di daerah Kenjeran.

Kemegahan Jembatan Suroboyo Memancing Rasa Penasaran Warga

Jembatan Suroboyo yang diresmikan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, Sabtu (9/7/2016) malam, ikut mempengaruhi peningkatan pengunjung Pantai Kenjeran Lama Surabaya, Minggu (10/7/2016).

Peresmian Jembatan Suroboyo tersebut memang diharapakan untuk mendulang keuntungan dan minat wisatawan dari kota Surabaya sendiri maupun wisatawan dari luar kota. Dengan keindahan air mancur pelangi tentunya diharapkan untuk memikat hati para wisatawan. Pasalnya, masyarakat penasaran dengan jembatan yang heboh dipublikasikan di sosial media dan diberitakan di banyak media. Salah satu yang ikut penasaran adalah M Rusman, pengunjung dari Trawas, Mojokerto. Bersama keluarganya sebanyak 8 orang, ia mengunjungi Pantai Kenjeran sekalian melihat kemegahan Jembatan Suroboyo.

“Ramai sekali digemborkan di mana-mana. Belum juga anak-anak ikut penasaran, jadi sekalian liburan saya ajak saja ke Surabaya,” kata Rusman.

Dedi Kurniawan, Koordinator Pendapatan UPTD Kenjeran Surabaya, mengatakan lonjakan maksimal memang diprediksi terjadi pada hari Minggu setelah peresmian pada hari Sabtu malam.

“Khusus Sabtu malam kemarin kami buka sampai pukul 22.00 sekalian untuk event peresmian Jembatan Suroboyo, tapi hari ini kembali normal lagi,” katanya.

Tiket masuk Pantai Kenjeran pun sudah termasuk tiket untuk melihat Jembatan Suroboyo, baik dari atas maupun di sepanjang jembatan.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)