sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Formappi Menyebut Ahok Akan Mendapat Keuntungan Jika Maju Lewat Parpol

Formappi Menyebut Ahok Akan Mendapat Keuntungan Jika Maju Lewat Parpol



Jakarta – Pilkada DKI 2017 beberapa bulan lagi akan segera digelar. Sebagai clon Gubernur DKI Jakarta 2017 Basuki Tjahaja Purnama yang biasa disebut dengan Ahok merupakan kandidat yang disinyalir akan memenangkan Pilkada DKI 2017. Elektabilitas dan program yang sudah dijalankan Ahok sebagai Gubernur DKI sekarang membuat dirinya akan mampu mengatasi persaingan dengan lawannya seperti Sandiago Uno maupun Yuzril.

Formappi Menyebut Ahok Akan Mendapat Keuntungan Jika Maju Lewat Parpol

Apalagi Ahok sekarang mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik seperti Golkar, Hanura, dan Nasional Demokrat. Relawan atau yang biasa disebut dengan Teman Ahok juga telah saling dukung dengan partai politik tersebut untuk memuluskan pencalonan Ahok sebagai Gubernur DKI dengan jalur independen maupun partai politik.

Tetapi Formappi menyebutkan bahwa Ahok akan mendapatkan keuntungan jika dirinya maju lewat jalur Partai Politik. Pengamat politik dari Forum Masyarakat Pemantau Parlemen Indonesia (Formappi), Sebastian Salang mengatakan dengan maju lewat parpol Ahok dinilai akan banyak diuntungkan. Sedangkan keinginan Partai Golkar agar Ahok maju lewat jalur partai politik juga sangat rasional dan akan banyak yang diuntungkan.

Apalagi saat ini antara Teman Ahok dan partai politik sudah saling dukung, sehingga Ahok mau memutuskan maju melalui jalur independen atau partai politik pun tidak masalah, ujarnya, Minggu (10/7/2016).

“Jadi tidak perlu diperdebatkan sebenarnya, apakah akan melalui jalur independen atau parpol. Karena antara Teman Ahok dan partai politik saat ini sudah saling mendukung,” katanya.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)