sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Raffi Ahmad Dikritik Karena Ajak Rafathar Main Dengan Asap Vape

Raffi Ahmad Dikritik Karena Ajak Rafathar Main Dengan Asap Vape



Jakarta – Banyak netizen dibuat gemas oleh tingkah lucu Rafathar Malik Ahmad, anak dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di media sosial tersebut.

Raffi Ahmad Dikritik Karena Ajak Rafathar Main Dengan Asap Vape

Video terbaru Rafathar diunggah beberapa jam lalu di akun Instagram milik @raffinagita1717. Video tersebut banyak menuai komen-komen negatif dari beberapa netizen.

Pada video tersebut, Rafathar sedang bermain dengan asap rokok elektrik (Vape) yang dihembuskan ke arah wajah Raffathar yang sedang duduk di meja makan oleh seorang pria.

Keterangan pada video tersebut tertulis “Rafathar bermain ASAP … Hehehe ….,”

Dalam rekaman video tersebut, suara sang ayah, yakni Raffi Ahmad terdengar. “Rafatrar, itu ada asap lihat ya. Itu lihat di situ jangan lihat ke papa,” ucap Raffi sambil memegang kamera ponsel.

Banyak komentar negatif dari para netizen dari video Raffathar tersebut, seperti inilah komentar-komentar dari para netizen tersebut.

“Kali ini video Rafathar ga ada lucu”nya dan ga bagus. Poor Rafathar….jangan mau diajak main asap ya nak……ga baik,” komentar pemilik akun @rinivalianti.

@andi_nurul_rahmah_ juga menyampaikan keprihatinannya. “Enth ap yg ada di fikirn ortunya haduh…dunia mmng edan gk bisa ngebedain yg baik am yg buruk.”

“Toh mau asap sehat asap apapun. Ya namanya asap ya assp .. Apalagi dri bahan kimia. asap dri nitrogen aja yg ga bahaya itu pun asap :))) tapi uap . Terserah deh . Kasian anaknya tapi,” tulis @syifamdnh.

Namun ada juga yang beranggapan lain, seperti komentar dari akun @dilla.lee. ia mengatakan bahwa asap dari vape tidak berbahaya buat balita.

“Maaf cuma meluruskan.. asap vapor itu gak ada karbondioksida nya. Dan aman buat balita. Karena ga pedih di mata. Dan nic y jga bisa d kontrol lewat liquid nya. Saya pemakai vapor,” tulisnya

(bimbim)