Home » Sport » Pogba Belum Tertarik Tanggapi Isu Kepindahannya Ke MU

Pogba Belum Tertarik Tanggapi Isu Kepindahannya Ke MU



Paris – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, menurut kabar yang terdengar, telah mencapai kesepakatan dengan pihak dari Manchester United. Namun, masih harus menunggu peresmian transfer, serta keputusan dari Juventus dan pemain terkait.

Pogba Belum Tertarik Tanggapi Isu Kepindahannya Ke MU

Manchester United siap menebus sang gelandang tersebut dengan harga €120 juta dan menggaji Pogba seharga €13,5 juta sesudah pajak. AS sudah memberikan jalan bagi United untuk negoisasi transfer Pogba.

Jika berhasil menggaet Pogba, gelandang Perancis tersebut menjadi pembelian keempat Manchester United pada musim ini. Sebelumnya Red Devils telah berhasil membeli dan memboyong Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Penyerang asal PSG yakni Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford.

Real madrid juga dikabarkan tertarik untuk mengamankan Pogba. Madrid pun bahkan siap membayar komisi €25 juta seperti apa yang diminta oleh Raiola jika kesepakatan terjadi.

Namun tetap keputusan akhir transfer memang belum diambil, tetapi United dikabarkan berada dalam posisi favorit untuk mendapatkan Pogba.

Pogba sendiri telah memberikan pernyataan resmi terkait isu transfer dirinya ke Manchester United bahwa dirinya ingin fokus dulu pada laga final Euro 2016 melawan Portugal, Senin (11/7/2016) dini hari nanti. (bimbim)