Home » Sport » Mats Hummels : “Renato Sanches Secara Fisik Adalah Hewan Buas”

Mats Hummels : “Renato Sanches Secara Fisik Adalah Hewan Buas”



Munich – Renato Sanches merupakan salah seorang bintang muda asal Portugal yang sedang bersinar di Piala Eropa 2016. Pemain berusia 18 tahun berjasa membawa Timnas Portugal menuju ke partai puncak.

Mats Hummels : "Renato Sanches Secara Fisik Adalah Hewan Buas"

Bek Bayern Munich, Mats Hummels memuji gelandang Timnas Portugal tersebut. Ia memuji kekuatan fisik yang dimiliki Sanches, dan ia yakin Sanches bakal menjadi pembelian yang bagus untuk Bayern Munich.

“Saya sudah tidak sabar bekerjasama dengan dia di Bayern. Dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim dan akan memberi kami dorongan besar di musim depan,” ujar bek Timnas Jerman tersebut, seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (10/7/2016).

Partai final Piala Eropa 2016 sebentar lagi akan digelar. Portugal akan menghadapi tuan rumah, Perancis dalam laga final tersebut.

“Siapa saja yang melihat Renato Sanches beraksi di Piala Eropa 2016 akan menyadari bahwa dia adalah pemain hebat. Dia secara fisik adalah hewan buas, dia sangat cepat dan kuat! Dia adalah gelandang box-to-box yang sebenarnya,” puji Hummels. (bimbim)