sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Edward Majerczyk Mengaku Bersalah Telah Sebar Foto Tanpa Busana Artis Hollywood

Edward Majerczyk Mengaku Bersalah Telah Sebar Foto Tanpa Busana Artis Hollywood



Los Angeles – Belakangan ini, di dunia maya banyak tersebar foto-foto tanpa busana artis-artis Hollywood. Diduga foto-foto tersebut didapatkan dari hasil meretas akun Apple icloud dan Gmail milik artis hollywood tersebut.

Edward Majerczyk Mengaku Bersalah Telah Sebar Foto Tanpa Busana Artis Hollywood

Seseorang bernama Edward Majerczyk yang berasal dari Chicago ditangkap oleh pihak kepolisian. Ia diduga meretas foto-foto tanpa busana dari akun milik para artis Hollywood tersebut dan foto-foto tersebut disebarkan di dunia maya olehnya.

Kurang lebih ada 100 selebriti yang foto-foto syurnya tersebut tersebar di dunia maya, seperti Rihanna dan Jennifer Lawrence.

Edward Majerczyk dalam meretas akun-akun tersebut menggunakan cara, yakni menjebak orang masuk ke situs internet yang mencuri data login. Lalu dia mengirim email yang dibuat semirip mungkin dengan peringatan keamanan dari penyedia layanan internet sehingga pihak yang mengunjungi situs tersebut tidak curiga.

Lebih dari 300 akun Apple iCloud dan Gmail berhasil diretas oleh Majerczyk dari bulan November 2013 hingga Agustus 2014. “Tertuduh tidak hanya meretas akun email, dia meretas kehidupan pribadi korban, menimbulkan rasa malu dan kerusakan selamanya,” kata Deirdre Fike dari kantor FBI Los Angeles.

(bimbim)