Home » Hiburan » Wow, Sheila Marcia Banting Tarifnya Hingga Rp 450 Ribu

Wow, Sheila Marcia Banting Tarifnya Hingga Rp 450 Ribu



Jakarta – Setelah keutuhan rumah tangganya bersama Kiki Mirano retak, tingkah Sheila Marcia makin sering jadi sorotan. Ia bahkan kini dicap sebagai aktris yang kontroversial.

Wow, Sheila Marcia Banting Tarifnya Hingga Rp 450 Ribu

Hal itu disebabkan karena penampilannya yang telah berubah 180 derajat. Selain mengoleksi banyak tato di tubuhnya, ia juga menindik lidah dan hidungnya. Padahal Sheila adalah seorang ibu dengan tiga orang anak. Makanya, dia dianggap tak pantas berpenampilan seperti itu.

Dan kini, ada hal yang jauh lebih menarik perhatian netizen. Akun Instagramnya yang sudah memiliki 362 ribu pengikut, membuat Sheila berinisiatif membuka tarif.

Namun jangan berpikiran negartif dulu, karena tarif yang dipasang oleh Sheila adalah tarif penyedia jasa endorsement di akun Instagramnya.

“SHEILA MARCIA is GOING VIRAL NOWWWWWW!!! FOLLOWERS NAMBAH N KEPO TERUSS ? CEK IG @ sheilamarciajoseph for ENDORSEMENT!!! follower foe now 362k,” tulis Sheila Marcia, Sabtu (9/7/2016).

Aktris kelahiran Malang, 3 September 1989 ini bahkan sampai memasang harga spesial. Ia juga buka-bukaan soal tarifnya yang relatif murah.

“SPECIAL PRICE!!! yg transfer hari ini sampe tgl 8 juli 450rb. Selebihnya 550 rb (batas sampe tgl 1 agustus close transfer. And dipost 7 agustus) ✅Harga berlaku untuk per Product dan per PHOTO,” tambah Sheila Marcia masih dalam unggahan yang sama.

Sheila bahkan secara detail menuliskan syarat dan ketentuan yang berlakunya. “DI KEEP SELAMANYA!! CAPTION BEBAS YES. CAPTION DARI DIRI SENDIRI ??? ?NO SEXTOYS , BIKINI BOLEH AJA, NO BODY BUTTER ATAU PRODUK APAPUN YG SAMA SEPERTI IG @LONDOAYUOFFICIAL.”

Unggahan tersebut memang terbilang aneh. Karena jika diingat-ingat, Sheila mungkin adalah satu-satunya aktris yang mempromosikan dirinya sendiri sebagai endorser di Instagram secara langsung, di saat banyak artis lain terkesan malu-malu.

Entah apa alasan Sheila Marcia mengiklankan atau mempromosikan dirinya sendiri. Apa saat ini Sheila sedang sangat membutuhkan uang? (Hendy – sisidunia.com)