Home » Hiburan » Tahun Ini Prilly Latuconsina Tak Ingin Sibuk Stripping

Tahun Ini Prilly Latuconsina Tak Ingin Sibuk Stripping



Jakarta – Setelah selesai membintangi “Ganteng-Ganteng Serigala”, Prilly Latuconsina belum membintangi sinetron kembali hingga saat ini. Prilly mengaku bahwa ia memang sengaja tak menerima tawaran bermain dalam sinetron stripping terlebih dahulu.

Tahun Ini Prilly Latuconsina Tak Ingin Sibuk Stripping

Rupanya, artis yang sempat digosipkan dekat dengan Aliando Syarief ini ingin beristirahat untuk saat ini. Menurut Prilly, sinetron stripping yang ia bintangi sebelumnya cukup menyita waktu dan membuatnya kelelahan.

“Tahun ini aku kayaknya disibukkan sama film dululah. Atau kerjaan yang nggak terlalu menyita waktu kayak sinetron stripping,” ujar Prilly di Tangerang, Banten, Kamis (7/7/2016). “Aku pengen istirahat dulu. Supaya lebih enak.”

Untungnya, Prilly bisa mendapatkan rezeki lain meski tak menerima tawaran bermain dalam sinetron. Selama Ramadhan, Prilly memang menjadi salah satu pengisi acara dalam “Pesbukers”.

“Bulan (puasa) ini baru dapat tawaran tampil live setiap hari. Tapi, kan cuma sebulan ini aja,” tambahnya. “Alhamdulillah, soalnya aku dapat tawaran syuting atau kerjaan yang berbeda daripada tahun lalu.”

Prilly pun mengaku sangat bersyukur tak perlu bermain di sinetron stripping di Ramadhan tahun ini. “Kan tahun lalu buka dan sahur di lokasi syuting,” ungkap Prilly. (Hendy – sisidunia.com)