sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Setya Novanto Ingin Berikan Jalan Ahok Agar Ke Parpol

Setya Novanto Ingin Berikan Jalan Ahok Agar Ke Parpol



Jakarta – Partai Golkar mantap mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017 apa pun jalur yang nantinya dipilih Ahok. Ketua Umum Golkar Setya Novanto memuji Ahok sebagai orang yang baik hati meskipun kerap bicara meledak-ledak.

Setya Novanto Ingin Berikan Jalan Ahok Agar Ke Parpol

“Saudara Ahok ini punya sifat yang meledak-ledak tetapi hatinya sangat baik,” kata Novanto di sela open house yang digelar di kediamannya, Jl Wijaya XIII, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2016).

“Jadi kita kasih kesempatan untuk Ahok berusaha memperbaiki hal-hal yang berkaitan dengan suara-suara kerasnya. Kita doain terus supaya makin lama makin baik. Yang jelas kita kasih jalan agar ke parpol,” jelasnya.

Ditanya soal pendamping Ahok, Novanto menjawab akan menyerahkan kepada koalisi parpol nantinya.

“Supaya bisa berkesinambungan memiliki nafas yang sama untuk kepentingan provinsi Jakarta yang betul menjadi suatu provinsi yang sangat strategis dan memberikan hal yang terbaik karena DKI Jakarta merupakan basis nasional,” jawab Novanto. (Hendy – sisidunia.com)