sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Video Amatir Bom Bunuh Diri Di Madinah

Video Amatir Bom Bunuh Diri Di Madinah



Madinah – Menurut laporan BBC, Senin (4/7/2016) malam, Sebuah serangan bom bunuh diri mengguncang kota suci Madinah di Arab Saudi.

Video Bom Bunuh Diri Di Madinah

Asap hitam tebal terlihat membumbung. Video amatir di saat kejadian tersebeut berlangsung, menunjukkan ledakan terjadi di sebuah kawasan parkir, di luar kompleks masjid suci Nabawi, Madinah.  Jamaah masjid terlihat panik. Penggalan video lainnya memperlihatkan sebuah kendaraan terbakar. Di dekatnya, dua petugas keamanan terlihat terkapar. Belum ada laporan korban sejauh ini.

Disebut serangan bom tersebut menewaskan pelaku bom bunuh diri dan sedikitnya dua orang petugas keamanan, dikutip dari siaran tv lokal Madinah, jaringan tv berbasis Moskow, Russia Today

Madinah, tempat Nabi Muhammad saw. disemayamkan, adalah kota suci kedua umat Islam setelah Mekkah.

Belum ada pihak sejauh ini yang menyatakan bertanggung jawab atas teror di penghujung Ramadhan itu. Serangan di Madinah ini hanya berselang hari setelah serangan bom bunuh diri yang terjadi pada konsulat Amerika Serikat di Jeddah. (bimbim)