sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Syahadat Sempat Terucap Sebelum Pelaku Bom di Solo Ledakkan Diri

Syahadat Sempat Terucap Sebelum Pelaku Bom di Solo Ledakkan Diri



Solo – Kapolresta Solo Kombes (Pol) Achmad Lutfi menerangkan, sebelum memasuki halaman Mapolresta Solo, Selasa (5/7), pelaku bom bunuh diri sempat dihadang oleh petugas. Pelaku kemudian menerobos paksa masuk ke halaman Mapolresta Solo sebelum akhirnya meledakkan diri.

Syahadat Sempat Terucap Sebelum Pelaku Bom di Solo Ledakkan Diri

“Jam O7.35 WIB, pelaku mencoba memasuki halaman Mapolresta Solo. Namun, nekat menerobos penjagaan petugas. Karena mengetahui jalan buntu, ia langsung berusaha berbalik arah. Saat berbalik itu, pelaku sempat mengucapkan syahadat dan akhirnya merogoh saku hingga adanya ledakan tersebut,” jelasnya.

Saat penghadangan itu, anggota sempat menanyakan sesuatu. Belum terlontar sebuah kata pun, tiba-tiba bom itu meledak seketika. Ia juga menegaskan, korban hanya satu yakni anggota kepolisian.

Kalau kondisi pelaku, menurutnya, tempong ke belakang hancur dan tewas seketika.

“Seketika itu pelaku tewas di tempat, sedangkan anggota kami mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit terdekat,” katanya. (Hendy – sisidunia.com)