sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pelaku Bom di Solo Diduga Berencana Ledakkan Kapolda Metro Jaya

Pelaku Bom di Solo Diduga Berencana Ledakkan Kapolda Metro Jaya



Solo – Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti menyatakan kalau Mapolresta Solo memang sudah masuk target aksi teror bom.

Pelaku Bom di Solo Diduga Berencana Ledakkan Kapolda Metro Jaya

“Tempat-tempat kepolisian dari awal yang menjadi target, di antaranya Mapolresta Solo,” kata Badrodin Haiti di Mapolresta Solo, Selasa (5/7) siang, seperti dikutip dari salah satu media online.

Ditambahkan oleh Badrodin, target lainnya yang pernah dilansir adalah Kapolri, Kapolda Metro Jaya, dan Kadensus 88. Mereka masuk daftar target kelompok Abu Mush’ab.

Dari hasil pemeriksaan terhadap jaringannya yang tertangkap, Mapolresta Solo memang masuk target. Tetapi tidak diketahui kapan aksi itu akan dijalankan. Yang jelas, kelompok Abu Mush’ab memang menargetkan kantor polisi, petugas kepolisian, Polsek, Polres, Pos Polisi dan petugas di lapangan menjadi target sasaran.

Walau demikian, Kapolri meminta masyarakat tidak perlu resah. Polisi akan meningkatkan pengamanan saat takbiran dan Idul Fitri.

“Kami telah antisipasi semua tempat yang kemungkinan jadi target. Saya imbau seluruh anggota polisi yang bertugas selalu waspada terhadap lingkungannya,” imbuhnya. (Hendy – sisidunia.com)