Home » Hiburan » Ramadhan Tahun Ini Raisa Mengaku Bisa Lebih Fokus Ibadah

Ramadhan Tahun Ini Raisa Mengaku Bisa Lebih Fokus Ibadah



Jakarta – Penyanyi cantik Raisa lebih banyak memiliki waktu kosong di bulan Ramadhan tahun ini. Pelantun “Could It Be Love” itu mengaku bisa fokus dalam menjalani ibadah puasa.

Ramadhan Tahun Ini Raisa Mengaku Bisa Lebih Fokus Ibadah

“Bulan Ramadhan alhamdulillah banyak waktu kosong juga buat nafas, buat fokus ke puasa dan ibadah,” ucap Raisa, saat ditemui di Jakarta.

Raisa mengaku pada bulan Ramadhan ini, ia memang mengurangi jadwal manggungnya. Tetapi, dirinya tetap disibukkan dengan persiapan tur album terbarunya “Handmade” yang akan dimulai usai Lebaran kelak.

“Kegiatan ada promo-promo di radio. Kebetulan siang-siang gak ada manggung yak, kasian seret. Tapi kita sambil persiapan buat tur. Jadi nanti habis lebaran akan ada tur Handmade insya allah beberapa belas kota,” imbuh Raisa lagi.

Perempuan kelahiran 6 Juni 1990 itu mengatakan bahwa persiapan turnya sudah cukup matang. Ia akan ikut terjun langsung dalam hal itu.

“Jadi persiapannya cukup matang kita lakukan di bulan puasa. Sebenarnya latihan masuk studio belum. Cuma mempersiapkan konsep panggung, seperti apa nanti mekanismenya, pilih venuenya, terus berhubungan dengan EO dengan orang yang berwenang di tiap kotanya,” pungkas Raisa. (bimbim)