sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Penataan PKL Yang Semrawut Membuat Jalan di Medan Sering Macet

Penataan PKL Yang Semrawut Membuat Jalan di Medan Sering Macet



Medan – Kemacetan total terjadi pada hari Sabtu (2/7/2016) di sepanjang Jalan Gatot Subroto, Medan. Adanya dugaan bahwa pedagang kaki lima (PKL) yang berada di depan pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair membludak.

Penataan PKL Yang Semrawut Membuat Jalan di Medan Sering Macet

Sejak di persimpangan Bundaran Majestyk, hingga persimpangan Jl Iskandar Muda, arus lalu lintas baik mobil dan motor berjalan lambat.

“Kepada pengendara motor dan mobil, silahkan ambil jalur sebelah kiri. Jangan menumpuk di jalur sebelah kanan,” ucap petugas Lalulintas yang ada di posko pengamanan Lebaran di depan Plaza Medan Fair.

Pengendara mobil dan motor tetap saja membandel, meski sudah diimbau oleh petugas lalu lintas. Petugas lalulintas kerepotan ketika melihat angkutan kota (angkot) yang berdesak-desakan.

Sejumlah polisi yang bertugas saat itu tampak berjaga di sisi sebelah kiri dan kanan jalan, agar mengurangi tingkat kemacetan tersebut. (bimbim)