sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » PDIP Siap Gelar Mudik Gratis Untuk Warga Jakarta

PDIP Siap Gelar Mudik Gratis Untuk Warga Jakarta



Jakarta – Partai PDI Perjuangan selama Hari Lebaran ini, akan mengadakan mudik gratis untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Transportasi darat seperti kereta api dan bus, dipilih sebagai moda transportasi mudik gratis tersebut.

PDIP Siap Gelar Mudik Gratis Untuk Warga Jakarta

Total keseluruhan pemudik yang ikut mudik gratis yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan berjumlah sekitar 4500 pemudik, seperti yang dikatakan oleh Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan Bidang Kerakyatan Eriko Sotarduga.

“Gotong royong mudik lebaran menggunakan moda transportasi kereta api dan bus. Total 4.500 warga,” ujar Eriko di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Lenteng Agung‎, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2016).

Pihaknya mengutamakan pemudik lewat moda transportasi kereta api, guna mengurangi kemacetan. Menurut Eriko, acara tersebut merupakan acara tiap tahunan DPP PDIP sejak tahun 2007.

Sekitar 68 bus juga akan disediakan pihak PDIP dan rencananya bus-bus tersebut akan diberangkatkan oleh Sekjen PDIP Hasto Krisyanto dan Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Djarot Saiful Hidayat langsung dari kantor PDI Perjuangan yang berada di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.