Home » News » Edan, Pria Ini Lempar Putrinya Demi Bisa Mengusir Setan

Edan, Pria Ini Lempar Putrinya Demi Bisa Mengusir Setan



Miami – Seorang Ayah berdalih ingin mengusir setan yang masuk kedalam putrinya yang baru berusia dua tahun tega melemparkan anak batitanya itu keluar dari jendela dan membantingnya di jalan.

Edan, Pria Ini Lempar Putrinya Demi Bisa Mengusir Setan

Parahnya lagi, sang ayah malah menapakkan kakinya di atas kepala anak tersebut karena bayi itu menangis dengan keras. Tangisan itu terdengar hingga ke motel sebelah. Seorang pria pun penasaran dengan apa yang sedang terjadi dan keluar sambil membawa tonglat baseball.

“Aku harus keluar dari sini, saya tidak yakin bisa bertahan (di kantor polisi ini),” kata Don Gilbert, masih tak percaya apa yang dia saksikan pada malam itu, bahkan setelah melaporkan kejadian itu ke polisi.

Ayah sadis tersebut kini telah ditahan di penjara. Ia dituduh melakukan upaya pembunuhan terhadap apa yang telah dilakukannya kepada anaknya. Denda sebesar USD1 juta atau sekitar Rp. 13 miliar pun dijatuhkan kepadanya.

Awalnya, Gilbert sudah pernah melaporkan sikap aneh Holder ke polisi, namun tidak ditanggapi sama sekali oleh pihak kepolisian. Pada malam harinya, ketika Holder dan pacarnya sedang tidur di Motel Vancouver, dia tiba-tiba terbangun dan diduga telah melempar anaknya keluar jendela dan bayi itu jatuh ke aspal sambil menangis dengan keras.

“Saya menyadari dia (Holder) bertingkah aneh hari itu. Dia mengoceh soal Tuhan datang untuk semua orang dan dia mengatakan harus melakukan sesuatu untuk mengusir setan jahat dari tubuh putrinya,” ucap pria yang mencegah si bayi dibunuh oleh ayahnya.

Nyawa bayi itu pun untungnya masih bisa terselamatkan walaupun masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit terdekat.

(bimbim)