sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Bonucci Tak Kecewa Meski Italia Tersingkir Di Perempat Final Euro 2016

Bonucci Tak Kecewa Meski Italia Tersingkir Di Perempat Final Euro 2016



Paris – Leonardo Bonucci menegaskan bahwa Italia pulang dengan kepala tegak, pasalnya Italia dikalahkan oleh Jerman pada laga perempat-final Euro 2016.

Bonucci Tak Kecewa Meski Italia Tersingkir Di Perempat Final Euro 2016

Perlawanan sengit ditunjukkan oleh skuat Italia terhadap skuat Joachim low. Italia yang sebelumnya tak pernah kalah oleh Jerman pada turnamen mayor tersebut, tertinggal lebih dulu oleh gol dari Mesut Ozil pada babak pertama. Lewat tendangan penalti Bonucci, akhirnya Italia berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di babak kedua.

Babak kedua pun usai dengan hasil imbang diantara kedua tim tersebut. Skor 1-1 pun bertahan hingga babak perpanjangan waktu berakhir. Akhirnya ditentukan lewat drama adu penalti yang cukup menegangkan. Kegagalan Matteo Darmian dalam mengeksekusi tendangan penalti, membuat Italia kehilangan satu angka dari Jerman. Der Panzer memastikan diri sebagai pemenang setelah eksekusi penalti dari Jonas Hector berhasil menjebol gawang Gianluigi Buffon. Dan yang melaju ke babak semi-final adalah timnas Jerman. (bimbim)