sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Acha Septriasa Ceritakan Pengalamannya Berperan Sebagai Istri Dengan 2 Anak

Acha Septriasa Ceritakan Pengalamannya Berperan Sebagai Istri Dengan 2 Anak



Jakarta – Seorang aktor maupun aktris dalam mendalami perannya, harus melakukan beberapa riset-riset terlebih dulu. Seperti yang dialami oleh Acha Septriasa.

Acha Septriasa Ceritakan Pengalamannya Berperan Sebagai Istri Dengan 2 Anak

Acha Septriasa melakukan riset dari keluarganya sendiri. Itu semua demi menjiwai peran yang akan dibawakannya dalam film Sabtu Bersama Bapak. Di film tersebut acha berperan sebagai Rissa, istri dan ibu dari dua orang anak. Rissa harus rela melepas kariernya, untuk ikut suaminya bertugas. Cerita tersebut mirip dengan kisah keluarga dari Acha Septriasa.

“Kebetulan dulu mama juga berhenti berkarier karena ikut papa saya tugas. Jadi katakter Satya ini ya mirip papa. Karakter Rissa ya mama. Jadi saya riset karakternya enggak jauh-jauh,” kata Acha usai press screening Sabtu Bersama Bapak, di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Pengalaman dan daya imajinasi juga menjadi salah satu unsur pokok yang menjadi faktor penentu dalam sukses atau tidaknya dalam memainkan sebuah peran didalam film.

“Nah, 90 persen dari pengalaman, 10 persen dari teori akting. Tapi sebenarnya 90 persen yang bergerak adalah daya imajinasi. Dan gimana kita riset tentang karakter itu,” kata Acha Septriasa.

Pada film ini, Acha juga berperan sebagai ibu dari dua orang anak.

“Biasanya kan aku jadi istri yang mengingikan punya anak, kayak di 99 Cahaya. Terus di film Test Pack saya jadi istri tapi belum dapet anak. Ini baru jadi seorang istri yang sudah punya dua orang anak,” Acha mengakhiri. (bimbim)