Home » News » Warga Rawa Bunga Nilai Ahok Sebagai Pemimpin Yang Serampangan

Warga Rawa Bunga Nilai Ahok Sebagai Pemimpin Yang Serampangan



Jakarta – Warga Rawa Bunga Jatinegara telah menyatakan dukungan terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

Warga Rawa Bunga Nilai Ahok Sebagai Pemimpin Yang Serampangan

Mereka memberikan dukungan kepada Risma karena merasa merindukan sosok pemimpin yang turun langsung ke masyarakat. Untuk membuktikan dukungannya tersebut warga Rawa Bunga membuat sebuah kelompok yang disebut dengan Anak Rawa Bunga Cinta Risma (Artis). Secara silih berganti warga menyatakan dukungan kepada Risma sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

“Pak Ahok sama Bu Risma sama-sama tegas sebagai pemimpin. Tetapi ada satu perbedaan. Kalau Ahok memimpin Jakarta tanpa toleransi ke bawah, bertindak serampangan, sedangkan Bu Risma memimpin dengan hati,” ujar Jumadi Warga RT 15 RW 04 dalam acara deklarasi Risma untuk Cagub DKI Jakarta, Jumat (1/7/2016).

“Seperti waktu kejadian di Taman Surabaya yang pengusaha es krim buat acara sampai merusak taman kota, waktu itu Bu Risma marah dan meminta pengusaha untuk ganti rugi. sedangkan kelembutan hatinya ketika merelokasi PSK Doli, itu para PSK didanai untuk mencari mata pencarian baru. Mereka diberi pelatihan dan hasilnya terbukti,” paparnya.

Sebagai koordinator Aris Muhyudi mengatakan bahwa warga Jakarta membutuhkan sosok pemimpin humanis dan parsitipatif yang ditunjukan oleh Risma merangkul warga. “Kami percaya bahwa Risma akan mampui wujudkan Jakarta Baru yang diinginkan oleh seluruh warga Jakarta,” kata Muhyudi.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)