Home » Gaya Hidup » Tren Hijab 2016 : Aksesori Menambah Kesan Anggun

Tren Hijab 2016 : Aksesori Menambah Kesan Anggun



Bandung – Seperti apapun jenis pakaian wanita, tidak lain tujuannya adalah ingin terlihat cantik, terutama bagi Anda yang menggunakan hijab. Hijab dengan tatanan yang terkesan menumpuk biasanya membuat wanita enggan untuk memakai aksesoris, padahal apabila dilihat lagi, masih banyak jenis-jenis aksesoris yang mudah digunakan untuk pelengkap hijab yang tujuannya membuat penampilan lebih terlihat cantik dan terkesan anggun di mata orang yang melihat.

Tidak bisa dipungkiri, aksesoris memang menjadi salah satu pemanis dalam berpenampilan, termasuk juga bagi para hijabers. Tanpa adanya tambahan aksesoris, pastinya penampilan kamu, para hijabers akan terlihat sepi dan kurang menarik, apalagi kalau kamu menggunakan jilbab tanpa motif alias polos.

Berikut ini beberapa aksesoris hijab yang bisa membuat anda menjadi lebih cantik dan anggun :

1. Bros

Tren Hijab 2016 : Aksesori Menambah Kesan Anggun

Bros menjadi aksesoris yang paling umum digunakan sebagai pemanis di baju ataupun jilbab. Model bros pun sangat beragam, mulai dari bunga-bunga, pita hingga bentuk animals. Ada yang berukuran kecil, ada pula yang berukuran besar.

2. Headband

Tren Hijab 2016 : Aksesori Menambah Kesan Anggun

Headband memang sudah lama dijadikan sebagai penghias rambut oleh kaum wanita. Tapi dengan berkembangnya trend hijab dan semakin banyak kreasi yang dilakukan oleh para hijabers, kini headband tidak hanya digunakan sebagai penghias rambut, namun juga pelengkap dalam gaya berhijab.

3. Headpiece

Tren Hijab 2016 : Aksesori Menambah Kesan Anggun

Bentuk headpiece juga sangat bervariasi, ada yang berbentuk lingkaran saja, ada juga yang berbentuk vertikal yang menjulur dari belahan tengan rambut sampai ke kening. Aksesoris jilbab yang satu ini sangat cocok untuk kamu gunakan saat menghadiri acara resmi seperti ke pesta pernikahan.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)