Home » Hiburan » Rebecca Klopper Tak Ingin Terjebak Cinta Lokasi

Rebecca Klopper Tak Ingin Terjebak Cinta Lokasi



Jakarta – Rebecca pertama kalinya merasakan antusiasme dari para fans yang begitu besarnya. Kaca jendela ruangan tempat Rebecca berada, sempat digedor-gedor para penggemarnya.

Rebecca Klopper Tak Ingin Terjebak Cinta Lokasi

“Mereka membuatku bersemangat. Banyak yang datang jauh-jauh dari luar kota ke lokasi syuting cuma mau bertemu dan minta foto denganku,” jelas remaja kelahiran Malang, 21 November 2001 ini.

Menjadi tokoh antagonis, membuat penonton yang menonton gemas dibuatnya. Rebecca mengatakan jika bukan karena penggemarnya itu, Rebecca bukanlah siapa-siapa hingga sekarang.

Para fans mulai menjodohkan Rebecca Klopper dengan aktor lawan mainnya dalam sinetron Mermaid in Love.

Sebelumnya, yang ramai diperbincangkan adalah pasangan Angga – Amanda, Bryan Andrew-Elina Joerg yang katanya terjebak cinta lokasi, sekarang giliran Rebecca Klopper yang dijodoh-jodohkan dengan Arnold Leonard yang memerankan Bisma.

“Aku membaca komentar, katanya aku cocok dengan Bisma. Aku diam saja karena orang lain bebas berkomentar dan berimajinasi,” ujar Rebecca Klopper yang mengganggap Arnold teman biasa.

“Buatku semua teman saja karena usiaku juga masih 14 tahun. Jadi, belum terpikir soal itu (pacaran),” pungkas Rebecca Klopper. (bimbim)