sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Semifinal Euro 2016 : Portugal vs Wales

Prediksi Semifinal Euro 2016 : Portugal vs Wales



Lille – Belgia ditumbangkan oleh Wales dengan skor 3-1 pada Sabtu dini hari tadi (2/7/2016) dan Belgia pun lolos ke babak semifinal. Dengan demikian bisa dipastikan laga berikutnya adalah laga Portugal melawan Wales. Tersaji duel dua bintang besar Real Madrid yaitu Gareth Bale vs Cristiano Ronaldo.

Prediksi Semifinal Euro 2016 : Portugal vs Wales

Wales yang mendapat julukan The Dragons menjadi tim pertama dari Britania Raya yang bisa menembus babak semifinal Euro sejak Inggris berhasil melakukannya pada tahun 1996.

Awal mula pertandingan, Belgia sangat menguasai jalannya pertandingan. Bahkan mereka nyaris membobol gawang Wales melalui Fereira Carrasco. Belgia terus-terusan menggencarkan serangan hingga pada menit ke-13, tendangan dari Radja Nainggolan dari jarak 30 meter bisa menjebol gawang Wales. Kedudukan 1-0 untuk Belgia.

Wales mulai membangun serangan sedikit demi sedikit, dan pada menit ke-26, Wales hampir menyamakan kedudukan lewat Aaron Taylor. Wales akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-30 melalui Ashley Williams.

Usai gol tersebut, permainan kedua tim berlangsung semakin ketat. Mereka saling membalas serangan.

Terlalu seringnya menyerang, di area pertahanan Belgia sempat kecolongan. Berawal dari Ramsey yang mengirim bola ke tengah, Robson-Kanu sukses menahan bola. Dia juga sukses mengelabuhi back Belgia, hingga dengan mudahnya menjebol gawang Courtouis. Kedudukan 2-1 untuk Wales.

Setelah gol tersebut, pertarungan memanas. Saling menyerang dan bertahan di antara kedua negara tersebut. Sampai akhirnya, Wales memanfaatkan kelengahan lini belakang belgia. Sam Vokes sukses menjebol gawang Courtois. kedudukan makin menjauh menjadi 3-1 untuk Wales

Hingga peluit panjang ditiup, kedudukan tetap 3-1 untuk keunggulan Wales dan Wales berhasil lolos ke babak semifinal. Dan Wales akan menghadapi Portugal pada semifinal nanti.

Portugal dan Wales akan mengerahkan seluruh kemampuan mereka dan pertandingan semifinal Wales vs Portugal akan menjadi pertandingan yang sangat sengit. Sangat sulit diprediksi, tim mana yang bakal menang karena keduanya sama-sama tim yang kuat. (bimbim)