sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Model Cantik Tihana Nemcic Tertarik Menjadi Pelatih Rusia

Model Cantik Tihana Nemcic Tertarik Menjadi Pelatih Rusia



Moskow – Timnas Rusia gagal total dalam pertandingan Euro 2016 yang diadakan di Prancis. Tim Beruang merah sendiri tidak mampu berbicara banyak di Euro 2016 kali ini dan hanya mendapatkan satu poin dari tiga pertandingan di fase grup sehingga mereka harus angkat koper dari Prancis.

Model Cantik Tihana Nemcic Tertarik Menjadi Pelatih Rusia

Dengan kegagalan timnas Rusia tersebut, pelatih Leonid Slutsky mengundurkan diri karena menganggap dirinya gagal dalam melatih Beruang Merah. Dengan pengunduran diri Leonid Slutsky otomatis kursi kepelatihan Rusia sekarang menjadi kosong dan memaksa pihak federasi sepak bola Rusia harus mencari pelatih baru untuk menangani dan membangkitakan lagi semangat sepak bola Rusia.

Kabarnya pelatih dari tim divisi lima Kroasia, NK Viktorija Vojakovac tertarik unutk mengisi jabatan yang kosong tersebut sebagai pelatih timnas Rusia. Tapi ada yang sangat menarik dengan pelatih dari NK Viktorija Vojakovac tersebut. pasalnya pelatih tersebut adalah seorang perempuan yang bernama Tihana Nemcic. Tihana Nemcic sendiri dulunya pernah bermain untuk timnas negaranya Kroasia. Mendengar ada posisi lowong di timnas Rusia, Nemcic tanpa ragu menyodorkan diri. Dia dengan penuh percaya diri mengatakan jauh lebih baik dari arsitek Rusia sebelumnya.

“Saya percaya dalam banyak aspek wanita lebih baik. Salah satunya dalam mengidentifikasi emosi pemain. Di timnas Rusia, pemain mereka hanya fokus mencetak gol,” kata Nemcic yang juga pernah menjadi kontestan ratu kencantikan, dikutip Mirror.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)