sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Lurah di Medan Klarifikasi Edaran Minta THR Ke Perusahaan

Lurah di Medan Klarifikasi Edaran Minta THR Ke Perusahaan



Medan – Bapak Lurah Perintis Kota Medan M Rifai Situmorang memang mengakui bahwa telah mengedarkan surat dan proposal bantuan tunjangan hari raya kepada warga dan perusahaan.

Lurah di Medan Klarifikasi Edaran Minta THR Ke Perusahaan

“Permohonan bantuan berbeda dengan meminta ya Bang. Apa yang mau saya bilang. Maklumlah, saya orang OKP untuk diplomasi tidak pandai,” ujar Rifai saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (1/7/2016).

Rifai membantah proposal serta surat edaran THR untuk kepentingan pribadi. Namun, untuk kebersamaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Lurah Perintis itu juga menyatakan, rencananya THR dari warga dan perusahaan akan diberikan kepada kepala lingkungan, PKK dan petugas kebersihan. Dia juga akan memberikan bantuan atau uang kepada tamu yang datang.

“Saya juga berikan bantuan kepada tamu yang datang. Ada dari organisasi dan kawan-kawan kami juga. Yang datang enggak mungkin tidak saya bantu nanti sakit hati pula teman-teman aku,” ujarnya.

Ia menjelaskan, surat edaran dan proposal THR bukan untuk memeras warga ataupun perusahaan yang berada di Kelurahan Perintis, Kota Medan.

“Saya akui sudah beredar surat itu, sudah terjadi. Namun demi Allah bukan untuk memeras. Kami kirim surat dan proposal kepada kawan-kawan kita di perusahaan-perusahaan memohon bantuan. Mohon bos bantuan,” kata dia.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)