sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Legendaris Sepak Bola Pele Menyarankan Messi Agar Tetap Bermain di Timnas Argentina

Legendaris Sepak Bola Pele Menyarankan Messi Agar Tetap Bermain di Timnas Argentina



Brasilia – Setelah kekalahan timnas Argentina melawan Chili dalam final Copa Amerika 2016, Messi memutuskan untuk gantung sepatu dari timnas Argentina. Messi gagal dalam adu penalti yang kemudian membawa kekalahan untuk timnas Argentina.

Legendaris Sepak Bola Pele Menyarankan Messi Agar Tetap Bermain di Timnas Argentina

Legendaris pesepakbola dari Brasil, Pele, mengingatkan bahwa semua pemain sepak bola hebat pun juga pernah merasakan gagal dalam melakukan tendangan penalti. Maka, pemain yang meraih tiga kali trofi Piala Dunia tersebut menyarankan agar Messi tidak terlalu menyesali kegagalannya itu. Pele pun mengatakan bahwa Messi merupakan pemain terbaik dalam satu dekade terakhir ini.

“Ia mungkin sangat sedih tapi mestinya ia mau menunggu lebih lama. Dia akan melupakannya karena kejadian seperti ini juga terjadi pada kebanyakan pemain bagus lainnya. Banyak pemain bagus yang gagal dalam penalti.”

“Dalam 10 tahun terakhir, tak perlu diragukan lagi dia adalah pemain terbaik. Apa yang terjadi padanya terjadi juga dalam sepakbola. Hanya penendang penalti yang pernah gagal dalam penalti,” pesan Pele pada Messi seperti dikutip Sky Sports.

“Dalam 15 tahun terakhir, menurut saya, dia adalah pemain terbaik di dunia dan pemain sangat penting,” tandasnya. (bimbim)