sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Info Arus Mudik : Ribuan Motor Padati Jalur Pantura Indramayu Malam Ini

Info Arus Mudik : Ribuan Motor Padati Jalur Pantura Indramayu Malam Ini



Indramayu – Umat muslim sebentar lagi akan merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1437 Hijriyah setelah melakukan ibadah puasa ramadan selama sebulan.

Info Arus Mudik : Ribuan Motor Padati Jalur Pantura Indramayu Malam Ini

Untuk merayakan lebaran Idul Fitri para masyarakat yang ada di Indonesia biasanya melakukan kegiatan mudik. Mudik sendiri memang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia. Karena pada hari itu mereka biasanya menyempatkan diri untuk berkumpul bersama dengan keluarga di kampung halaman.

Dan pertanggal 1 Juli 2016 arus mudik sudah berjalan lantaran memang para pekerja sudah mendapatkan libur untuk lebaran. Padatnya kendaraan yang ada dijalan diharapkan para pemudik untuk senantiasa berhati-hati dan selalu menjaga kesehatan.

Di Indramayu sendiri sudah terlihat [ara pemudik yang telah memadati jalan raya untuk pulang ke kampung halaman mereka. Arus lalulintas di Jalur Pantura Indramayu Jawa Barat, Jumat malam (1/7/2016) dipadati ribuan kendaraan sepeda motor dan mobil pribadi. Meski jumlah kendaraan terus meningkat pantauan lalulintas di Indramayu masih terbilang aman tetapi pengendara hanya bisa melaju sampai dengan 40 hingga 50 km/jam. Sementara data dari Dishubkominfo Indramayu mencatat dalam satu jamnya kendaraan sepeda motor mencapai 2.710 unit, kendaraan pribadi dan bus serta truk mencapai 1.110.

Diperkirakan volume kendaraan pemudik bermotor ini akan terus mengalami peningkatan hingga malam dini hari hingga Sabtu mengingat masa liburan lebaran telah tiba.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)