Home » Techno » Harga Smartphone ZTE Nubia Z11 Dibandrol Rp 6,8 Juta

Harga Smartphone ZTE Nubia Z11 Dibandrol Rp 6,8 Juta



Jakarta – Produsen Smartphon berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah inovasi baru bagi produknya untuk menarik peminat. Berbagai model dan kecanggihan akan aplikasi dikeluarkan untuk mempermudah setiap kegiatan manusia. Bahkan sekarang ini banyak smartphone yang memiliki aplikasi yang lengkap dijual dengan harga yang murah untuk memperebutkan daya saing dalam penjualan suatu produk.

Harga Smartphone ZTE Nubia Z11 Dibandrol Rp 6,8 Juta

Yang terbaru, salah satu produsen smartphon ZTE telah merilis sebuah produk baru yang disebut dengan ZTE Nubia Z11 di sebuah acara yang diadakan di China. ZTE Nubia Z11 sendiri baru akan dipasarkan di China pada tanggal 6 Juli 2016. ZTE Nubia Z11 sendiri memiliki dua kapasitas RAM yang berbeda, ZTE Nubia Z11 dengan RAM 4GB dibanderol seharga 4,8 jutaan sedangkan yang memiliki RAM 6GB dibanderol dengan harga 6,8 juta rupiah.

ZTE Nubia Z11 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820, dibantu dengan RAM sebesar 4GB juga 6GB. Untuk anda yang gemar berfoto smartphone satu ini dilengkapi dengan 16MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan, dengan pelindung lensa dari batu safir. Sedangkan untuk layarnya sendiri memiliki ukuran 5.5 inch dengan resolusi 1080p. Bukan hanya itu, fitur kelas atas selanjutnya berupa software terbaru dari Marsmallow 6.0, sensor sidik jari pada tombol Home, dan kapasitas baterai sebesar 3,000mAh untuk mendukung kinerjanya.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)