sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Glenn Fredly Juga Turut Merasakan Berkah Ramadhan Dalam Hidupnya

Glenn Fredly Juga Turut Merasakan Berkah Ramadhan Dalam Hidupnya



Jakarta – Ramadhan memang adalah sebuah bulan dimana keberkahan akan dijumpai seluruh orang, baik muslim maupun non muslim. Sebagai seorang nasrani Glenn Fredly ikut merasakan berkah ramadhan di dalam kehidupannya.

Glenn Fredly Juga Turut Merasakan Berkah Ramadhan Dalam Hidupnya

Meski berasal dari keluarga nasrani, Glenn sudah terbiasa dengan tradisi dan nuansa islami. Dirinya mengatkan bahwa sudah terbiasa dengan kegiatan yang biasa dilakukan muslim ketika ramadhan seperti sahur, berbuka puasa bersama bahkan sampai ngabuburit pun sudah pernah dia alami sejak kecil. Tak heran bila Glenn terlihat sangat antusias ketika mengikuti acara Ngabuburit Bareng Artis dan Komunitas di Mangga Dua Square, Jakarta, Kamis (30/6/2016).

“Semangatnya adalah keberagaman dan kebinekaan. Walau berbeda, sebagai orang Indoensia menjaga itu. Saya besar tumbuh dalam tradisi keberagaman, itu sangat dijaga dari kecil,” ujar Glenn Fredly di sela-sela acara.

“Dan bagaimana saya percaya Islam itu agama rahmatan lil alamin, membawa kebaikan bagi semua orang. Walau saya bukan muslim, saya percaya hal itu,” sambung mantan kekasih Aura Kasih ini.

Selain itu dirinya juga mempunyai banyak waktu di rumah. Sehingga dirinya bisa memiliki banyak waktu istirahat sebelum mulai bekerja. Pasca Lebaran, Glenn sedang mempersiapkan konser penyanyi Yura di bulan September. Selain itu, dirinya juga sedang menggodok album baru. Baru-baru ini, Glenn Fredly juga memproduseri album bernapaskan Islam bertajuk Hidayah.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)