Home » Sport » Cristiano Ronaldo Kecewa Melihat Messi Berurai Air Mata

Cristiano Ronaldo Kecewa Melihat Messi Berurai Air Mata



Jakarta – Keputusan yang diambil oleh Lionel Messi setelah gagal penalti pada laga final antara Argentina melawan Chile sangat mengejutkan banyak nama terkenal di jagat sepakbola, seperti Ronaldo, Pele, Maradona, Pique, Mascherano dan beberapa teman satu tim di Barcelona. Tidak terkecuali rival terberatnya di La Liga, Cristiano Ronaldo yang kini tengah membela timnas Portugal dalam ajang Euro 2016.

Cristiano Ronaldo Kecewa Melihat Messi Berurai Air Mata

“Messi sudah mengambil keputusan yang sulit dan fans harus bisa memahami dan menerimanya. Ia tidak terbiasa kalah atau finish di posisi kedua selama ini,” tutur Ronaldo, dilansir dari sebuah unggahan yang dibuat oleh laman Copa Mundial FIFA Colombia.

“Gagal dalam sebuah tendangan penalti tidak menjadikan anda seorang pemain yang buruk, namun saya kecewa melihat Messi berurai air mata. Saya berharap ia akan kembali ke tim nasional, karena mereka membutuhkannya.”

Pada final Piala Dunia 2014 dan juga Copa America 2015, Messi sempat beberapa kali kecewa akan hasilnya. Kegagalan demi kegagalan tersebut yang membuat Messi berpikir untuk pensiun dari timnas. (bimbim)