sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Camat di Medan Tanggapi Edaran Surat Lurah Yang Minta THR Ke Perusahaan

Camat di Medan Tanggapi Edaran Surat Lurah Yang Minta THR Ke Perusahaan



Medan – Parulian Pasaribu selaku Camat Medan Timur menyatakan sangat kecewa dan menyayangkan tindakan dari Lurah Perintis M Rifai Situmorang. Beberapa hari yang lalu Lurah Perintis M Rifai Situmorang telah menyebarkan surat edaran yang meminta THR ke warga dan perusahaan.

Camat di Medan Tanggapi Edaran Surat Lurah Yang Minta THR Ke Perusahaan

“Kalau memang itu benar, saya kecewa sekali. Saya akan buat surat peringatan yang ditembuskan ke Inspektorat,” katanya saat dihubungi, Jumat (1/7/2016).

Sejak awal ramadan Parulian Pasaribu telah mewanti-wanti kepada seluruh Lurah yang ada di kawasan Medan Timur agar tidak meminta uang THR atau apapun kepada warga dan perusahaan.

“Setiap apel sudah saya sampaikan tidak ada kutipan. Jangan mengutip uang dari rakyat. Tapi masih ada. Jadi kecewalah ini,” ujarnya.

“Saya belum terima surat edaran. Nanti saya cari dulu. Tolong nanti langsung jumpai Lurah Perintis. Agar dapat berikan keterangan. Ke depan akan saya berikan pembinaan,” katanya.

“Enggak ada THR dari Pemko Medan kepada Kepling, PKK dan petugas kebersihan. Kalau lebih jelasnya tanya ke humas Pemko Medan saja,” ujarnya.

Sebelumnya Lurah Perintis M Rifai Situmorang membantah proposal serta surat edaran THR untuk kepentingan pribadi. Namun, untuk kebersamaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Saya juga berikan bantuan kepada tamu yang datang. Ada dari organisasi dan kawan-kawan kami juga. Yang datang enggak mungkin tidak saya bantu nanti sakit hati pula teman-teman aku,” ujarnya.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)