sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita MU : Ibrahimovic Akan Menjadi Mentor Yang Baik Bagi Penyerang Muda

Berita MU : Ibrahimovic Akan Menjadi Mentor Yang Baik Bagi Penyerang Muda



Manchester – Manchester United telah meresmikan striker gaek Zlatan Ibrahimovic pada 1 Juli 2016. Ibra sendiri berhasil diboyong oleh United dari PSG dengan free transfer setelah mengalahkan beberapa saingannya untuk mendapatkan Ibrakadabra. Meskipun sudah berumur 34 tahun Ibra diyakini adalah sebuah solusi yang tepat untuk lini serang United yang kurang tajam.

Berita MU : Ibrahimovic Akan Menjadi Mentor Yang Baik Bagi Penyerang Muda

Dengan kedatangan Ibrahimovic tentu saja persaingan pemain di lini depan akan semakin ketat, apalagi bagi kedua pemain muda United Marcus Rasford dan Anthony Martial. Ibrahimovic sendiri mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan menjadi saingan bagi kedua striker muda tersebut, melainkan dirinya akan menjadi mentor yang baik dengan memberikan sejumlah pengalaman yang telah dia dapat untuk menegmbangkan para striker muda United. Itulah janji yang diungkapkan oleh Ibra untuk United selain dirinya juga berjanji akan mengembalikan kejayaan The Red Devils di pentas dunia sepak bola.

“Saya pikir begitu (membantu para penyerang muda). Saya punya pengalaman dari berbagai budaya, rekan tim kelas dunia, dan saya belajar dari itu semua. Semua terserah kepada (para) pemain (muda). Jika Anda seorang profesional dan cukup bekerja keras, Anda akan berhasil,” ujar Ibrahomovic kepada MUTV.

“Anda akan menjadi pemain top. Saya akan melakukan yang terbaik untuk semua orang. Tak hanya dengan dua nama (Rashford dan Martial), bahkan untuk klub, untuk membawanya ke puncak,” imbuhnya.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)