sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Euro 2016 : Klose Bocorkan Cara Bongkar Pertahanan Italia

Berita Euro 2016 : Klose Bocorkan Cara Bongkar Pertahanan Italia



Bordeaux – Pertandingan perempat final Euro 2016 di Prancis kali ini akan menyajikan sebuah pertarungan sengit antara dua negara favorit juara Italia yang akan menghadapi Jerman, Minggu (3/7/2016) dini hari wib. Banyak yang menyebut pertarungan dini hari nanti adalah sebuah pertandingan final dini.

Berita Euro 2016 : Klose Bocorkan Cara Bongkar Pertahanan Italia

Kedua negara memang memiliki revalitas sejak dahulu, keduanya juga mempunyai pertahanan yang sangat kuat. Dalam Euro 2016 kali ini gawang Jerman yang dikawal oleh Manuel Neuer belum pernah belum pernah kebobolan. Sedangkan gawang Itali hanya sekali kebobolan.

Mantan penyerang Jerman Miroslav Klose memberikan sebuah trik untuk membongkar pertahanan Italia jika Jerman menginginkan kemenangan dalam pertandingan nanti. Klose sendiri memang sudah paham gaya bermain di Itali lantaran dirinya adalah pemain Lazio yang berkompetisi di Serie A Itlia. Klose juga memang tahu betul gaya bermain Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Andrea Barzagli yang menjadi benteng kokoh Italia.

Klose juga menyebut pemain bertahan Italia terbiasa menarik kostum lawan. Itu menurut Klose bisa dijadikan senjata. “Anda tak boleh statis di area penalti, Anda harus berlari masuk dari sisi luar. Jadi, wasit sadar akan hal itu,” kata Klose di Football Italia. Klose menjelaskan, pemain belakang Italia sering menahan para striker dan mereka melakukannya dengan sangat baik. “Jika Anda masih berada di kotak penalti, Chiellini menarik Anda ke kiri dan sedikit ke kanan. Setelah itu, Anda tak bisa ke mana-mana,” jelasnya.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)