sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Bale Menilai Wales Memang Layak Lolos Ke Semifinal Euro 2016

Bale Menilai Wales Memang Layak Lolos Ke Semifinal Euro 2016



Lille – Wales mengalahkan Belgia dengan skor 3-1 dan melaju ke babak semifinal. Gareth Bale merasa timnya memang layak lolos ke semifinal.

Bale Menilai Wales Memang Layak Lolos Ke Semifinal Euro 2016

Wales meraih kemenangan dengan skor 3-1, walaupun sempat tertinggal melalui gol Radja Nainggolan, negara yang berjuluk “The Dragons” tersebut bangkit dari ketertinggalan 1-0 dan membalikkan skor melalui gol Ashley Williams, Hal Robson -Kanu, dan Sam Vokes.

Wales pun mengukir sejarah untuk pertama kalinya melaju ke babak semifinal turnamen besar. Pada tahun 1958, mereka hanya mampu bertahan hingga perempat final saja.

“Kami berjuang keras sama seperti tim lainnya. Kami menyusuri setiap rumput di lapangan. Saya pikir kami pantas lolos ke semifinal. Kami yakin dengan diri sendiri. Kami tahu apa yang kami lakukan. Rasanya luar biasa. Kami yakin bisa melaju sejauh ini. Sejauh ini kami menikmati perjalan tim,” ujar Bale, dikutip dari BBC.

“Kami menuju semifinal dengan kepercayaan diri tinggi. Kami tak boleh melihat ke belakang. Kami akan melakukan pekerjaan rumah dan berusaha menjalankan rencana permainan. Waktu ke pertandingan selanjutnya tak begitu lama. Saya yakin akan ada sedikit perayaan, tapi tidak banyak,” tambahnya.

Di Semifinal nanti, Wales akan berhadapan dengan Portugal, dimana disana terdapat salah satu dari rekan satu timnya di Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo.

“Ini sangat berarti untuk kami. Fans kami 10 kali lebih keras memberikan dukungan meski fans Belgia tampak lebih banyak. Kami akan menikmati perjalanan ini bersama-sama,” imbuhnya. (bimbim)